5 Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress Anda

Beberapa plugin WordPress berikut ini akan memudahkan Anda dalam menampilkan foto dari pengguna Instagram tertentu di website Anda. Karena saat menyimpan plugin ini, Anda bisa memilih akun pengguna mana untuk mengimpor gambar dari instagram. Berapa dan opsi apa saja di dalamnya. Feed Instagram juga bisa dimasukkan ke dalam halaman atau postingan, dan juga bisa ditampilkan di sidebar, atau footer dengan memakai widget. Berikut ini plugin instagram terbaik untuk WordPress Anda. Pada kali ini JH Blogs akan membahas 5 Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress Anda. Yuk kita review satu per satu.

5 Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress Anda

Instagram Feed

Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress

Plugin ini adalah plugin instagram yang populer saat ini dengan lebih dari 400.000 install saat ini.Dengan plugin ini, Anda akan diberi berbagai pilihan agar dapat menampilkan feed untuk digunakan pada website Anda. Setiap feed dapat untuk menampilkan foto dari banyak akun sekaligus. Dan hal ini lah yang menjadikan kumpulan foto konstan tampil pada website Anda dari berbagai sumber.

Feed Them Social

Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress

Apabila Anda menyukai suatu plugin yang dapat menampilkan konten dari berbagai macam sosial media sekaliguns di website Anda, maka Feed Them Social bisa jadi pilihan Anda. Dengan versi gratis nya, plugin ini mampu mendukung feed dari beberapa sosial media seperti facebook, instagram, twitter, pinterest. Namun apabila Anda menggunakan versi premium, maka Anda bisa mendapatkan berbagai opsi advanced yang memberikan Anda keleluasaan lebih untuk mengatur tampilannya.

Enjoy Plugin for Instagram

Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress

Plugin ini dapat mengimpor konten dari akun pengguna dengan hastag tertentu. Dan memastikan Anda bisa mendapatkan integrasi feed Instagram.  Sehingga Anda juga bisa memilih opsi widget sidebar/shortcode untuk menampilkan feed pada website Anda. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah memasukkan feed dalam artikel atau page pada website Anda

AccessPress Instagram Feed

Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress

Hadir dengan tiga tata letak yang unik manjadikan tampilan feed Anda lebih menarik. Anda dapat menggunakan mode basic, slider maupun mode lightbox. Dan juga bisa membagikan jumlah like dan bahkan menambahkan tombol follow untuk meningkatkan jumlah pengikut instagram Anda. bayangkan jika sejumlah pengunjung website Anda convert ke instagram Anda, tentunya akan memberikan keuntungan dari sisi digital marketing sosial Anda.

Intagrate Lite

Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress

Saat Anda memakai Intagrate Lite, Anda tidak perlu membuat klien API sendiri. Intagrate Lite sudah mengerjakan bagian utama dari hal-hal teknis yang membuatnya sangat ramah bagi pemula sekalipun. Dengan kata lain, siapa pun bisa pakai plugin ini untuk menggabungkan posting Instagram dengan blog WordPress-nya. Ini sebenarnya adalah tugas sederhana yang akan meningkatkan penampilan website Anda dan menumbuhkan pemirsa Anda. Hindari melakukannya secara manual dan biarkan Plugin Intagrate Lite yang mengurus teknisnya bagi Anda.

Demikianlah 5 Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress Anda. Selamat mencoba dan memilih yang terbaik untuk website Anda. 🙂

Baca juga: 10 Tips, Trik Modifikasi WordPress

#JDA

Programmer yang gemar blogging dan traveling

Jody Dwi Antono

Programmer yang gemar blogging dan traveling

Berikan komentar Anda