5 Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile

Hai sobat Jogjahost! Apakah Anda sedang atau akan membuat website company profile untuk bisnis Anda? WordPress adalah CMS yang populer dan paling banyak digunakan. Terdapat berbagai template yang dibuat oleh developer untuk dipasang pada website wordpress.

Mengapa Anda membutuhkan template yang profesional untuk website Anda? Ya tentu karena tampilan yang profesional akan memberikan pengaruh postitif dan kepercayaan bagi konsumen atau pelanggan Anda. Dan tentunya akan meningkatkan branding dari merek bisnis Anda. Membahas mengenai tampilan profesional, dalam artikel ini akan dibahas mengenai template wordpress rekomended untuk company profile.

Berikut ini adalah template website rekomended untuk company profile

1. Clarina

Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile

Merupakan template wordpress gratis yang clear dan beautiful untuk situs bisnis. Dengan desain single page yang memukau dan efek paralaks yang elegan, maka template Clarina cocok untuk company profile suatu bisnis.

Dibuat dengan menggunakan tema flat design dan dari kerangka bootstrap, clarina adalah template modern yang bisa membantu Anda dalam memperkenalkan bisnis ke calon pelanggan. Clarina juga mudah digunakan dan dicustomisasi.

2. Hestia

Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile

Template Hestia merupakan template yang populer dan banyak digunakan situs company profile. Tidak hanya itu, template ini juga bisa digunakan untuk business agency, ecommerce dan blog.

Hestia adalah template yang responsive sehingga memungkinkan untuk compatible digunakan pada berbagai gadget. Template gratis ini juga memiliki elemen parallax. Selain itu, Anda juga dapat memberikan contact form, formulir subscribe, dan testimonial.

3. Adamos

Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile

Adamos adalah template yang menawarkan layout dan desain yang menarik. Anda akan dengan mudah melakukan customisasi. Dan Adamos juga memiliki layout full width yang bisa memodifikasi sesuai keinginan Anda. Selain itu, Adamos juga memilik opsi tema untuk mengedit logo, header, featured areas, slider, wigets, dan masih banyak lagi.

4. Talon

Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile

Talon adalah tema wordpress yang responsive. Template yang satu ini dibuat menggunakan teknologi dan kode kualitas WordPress terbaru sehingga memberikan pengalaman pengguna terbaik. Talon juga sangat cocok untuk pengusaha, freelancer, agen bisnis, rumah perusahaan, dan semua jenis bisnis. Tema sepenuhnya responsif sehingga konten situs Anda pasti terlihat bagus di semua jenis layar.

5. The Gem

Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile

Adalah salah satu template WordPress yang sangat lengkap. Merupakan template premium dengan puluhan jenis layout, Anda bisa menemukan layout yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Tidak hanya itu, TheGem juga menyediakan berbagai plugin dan widget yang bisa mempermudah pengelolaan website Anda. Dengan integrasi ini, Anda dijamin akan memiliki sebuah website yang modern dan canggih apapun industry bisnis Anda.

Demikianlah 5 Template WordPress Rekomended Untuk Company Profile. Silakan dipilih yang cocok bagi perusahaan Anda 🙂

Baca juga: 10 Tips, Trik Modifikasi WordPress

#JDA

Programmer yang gemar blogging dan traveling

Jody Dwi Antono

Programmer yang gemar blogging dan traveling

Berikan komentar Anda